Rabu, 28 September 2016

Pengalaman Gold Merchant Tokopedia

Pengalaman Gold Merchant Tokopedia
Sudah sekitar setengah tahun ini saya mencoba untuk berbisnis Online kecil-kecilan. saya mulai gelar Lapak di Bukalapak  dan baru sebulan ini buka di Tokopedia dan apply untuk jadi Gold Merchant. awalnya saya sih gak tertarik buat jadi Gold Merchant namun karena penasaran lihat testinya saya coba ikut menjadi Gold Merchant.
saya purchase Gold Merchant  hanya untuk tiga bulan. kalo menurut saya sih Gold Merchant ini fiturnya bagus bener-bener memanage kita menjadi toko yang profesional. di Gold merchant kita dapat melihat statistik berdasarkan grafis barang apa saja yang sering dilihat oleh buyer. selain itu ada halaman yang berfungsi sebagai neraca toko jadi disini kita bisa lihat monthly report barang yang sudah kita jual. Selain itu kita juga dapat melihat pendapatan bersih dan biaya top ads yang sudah dikeluarkan.
Sistem Default yang Tokopedia tawarkan menurut saya sudah lengkap buat yang masih newbie dalam berwirausaha. selain itu juga terdapat pengaturan admin sehingga buat anda yang berbisnis online sementara disisi lain masih menjadi Karyawan saya rasa sistem Tokopedia ini bagus sih. Anda masih bisa tetap mengawasi penjualan ketika orang lain yang memegang admin.
Toped 1
Screenshoot fitur Gold Merchant Tokopedia
berhubung saya purchase Gold Merchant bulan akhir bulan Mei nanti akan saya review mengenai ads di TOKOPEDIA dengan BUKALAPAK selama sebulan terakhir. tunggu saja ya guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar