Senin, 26 September 2016

Berwisata ke Jogja dengan Kost Harian dan Sewa Motor

Berwisata ke Jogja dengan Kost Harian dan Sewa Motor


Jogja sebagai destinasi wisata populer di Indonesia tidak henti hentinya memberikan kejutan yang menarik. banyak tempat tempat yang menarik yang bisa kamu kunjungi. dari ujung Utara ( Kaliurang) hingga selatan (Parangritis) dari Barat (Kulonprogo) ke Timur (Gunung Kidul). bernostalgia dengan film AADC 2 pun bisa kamu lakukan. namun ada kendala di Jogja yang semestinya harus dibenahi yaitu TRANSPORTASI.
Wisata alam di Jogja pada umumnya tersebar. pola yang menyebar ini pun masih belum ada transportasi direct (Sekali Jalan). semisal anda mau ke Candi Ratu Boko yang paling praktis ya sewa mobil atau rental Motor. nah kalo kamu yang backpackeran sih yang paling cocok rental motor. gampang kok! biasanya kamu search aja di Internet dengan keyword Rental Motor Jogja. nah nanti banyak tuh rental rental motor biasanya yang perlu kmu persiapkan adalah tiga identitas seperti
  • SIM
  • KTP
  • NPWP
  • Jamsostek/BPJS
  • Pasport
  • Kartu/Badge Karyawan
Enaknya rental motor ini mereka bisa antar motor ke tempat kamu menginap ataupun menjemput di stasiun maupun bandara. jadi gak perlu ongkos deh buat ke tempat kamu menginap. tinggal nyalakan GPS.
Kalo kamu masih bingung cari hotel murah saya saranin sih cari kost harian. kost harian ini ga kalah kok sama hotel melati. dengan harga yang sama kamu bisa dapat bed yang empuk kamar yang dingin dan tentunya lebih bersih ketimbang hotel Melati.
Kamar.jpg
Kamarnya Tipikal seperti ini
Langganan saya sih D’Paragon search aja di internet D’Paragon Jogja.gmn? sudah ketemu kan? nah tarif yang ditawarkan juga beragam. antara 150.000 – 175.000 namun bila kamu berdua biasanya dikenakan charge 25.000 rupiah. nah untuk pemesanannya sendiri biasanya Telpon dan disuruh DP dulu. karena peminatnya banyak saya saranin sih pesen 2-4 Hari sebelumnya. untuk lokasi sendiri sudah mereka marking kok di Google Maps. saya saranin ga ada salahnya kamu coba kost Harian ini. Selamat Berlibur di JOGJA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar